Pj. Kakam Purwodadi Realisasikan Pembangunan Gorong-Gorong

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Alokasi dana gotong royong yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) didalam pemerataan pembangunan telah dirasakan oleh sebagian warga yang ada di kampung.

Salah satunya di Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Dengan menggunakan dana gotong royong Pj. Kepala Kampung (Kakam) Purwodadi Basromi Ali, S.A.P., akan merealisasikan pembangunan sebanyak lima unit gorong-gorong.

“Alhamdullillah pembangunan gorong-gorong melalui dana gotong royong yang gelontorkan oleh Pemkab Lamteng pada tahun 2019 ini telah kita realisasikan pada pembangunan gorong-gorong sebanyak lima unit. Yakni di dusun III sebanyak tiga titik dan dua titik di dusun V,” tegas Basromi yang juga anggota Sat Pol pp ini.

Pihaknya berharap, dengan terealisasinya pembangunan gorong-gorong tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kampung setempat.

“Semoga dengan dibangunnya gorong-gorong ini dapat bermanfaat bagi warga baik yang ada di kampung ini, maupun masyarakat luas, serta dapat memperlancar roda perekonomian warga,” ungkapnya.

Sementara, di tempat yang sama Sajiman salah satu warga kampung setempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, yang telah memberikan bantuan berupa gorong-gorong.

“Saya selaku warga dusun Kampung Purwodadi mengucapkan banyak terimaksih kepada Bupati Lamteng yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga beliau (Bupati) selalu sehat dan dapat membuat Lampung Tengah semakin maju,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *