Usai Dilantik, Fraksi PKB Minta Doa Restu Kiai dan Sesepuh NU

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Usai dilantik sebagai anggota DPRD Lampung Tengah, jajaran Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melakukan silaturahmi ke kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lampung Tengah.

Mereka adalah Mery Andriani, Cecep Jamani, Wagimin, KH. Slamet Anwar, Muslim Anshori dan Ashari. Itu dilakukan untuk meminta doa restu supaya dapat selalu on the tracks dalam mengemban amanah rakyat dan mampu memperjuangkan aspirasi para warga nahdliyin di Lampung Tengah.

“Kami memohon ridho dan restu dari para kiai dan sesepuh NU yang ada di Lampung Tengah. Agar kami dapat selalu menjalankan mandat sebagai wakil rakyat dengan baik,” terang Muslim Anshori, salah seorang Anggota DPRD Lamteng Fraksi PKB, Minggu (22/9/2019).

Ketua Tanfidziyah PCNU Lampung Tengah, KH. Imam Suhadi berpesan kepada semua jajaran anggota Fraksi PKB di DPRD Lamteng supaya dapat melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya sebagai wakil rakyat dengan baik dan sepenuh hati.

“Selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas, dan selalu mendengarkan aspirasi warga Nahdliyin. Kami mendoakan agar gerak perjuangannya selalu mendapatkan keberkahan,” terang Imam Suhadi.

Sementara perwakilan kiai, KH. Ihwanul Faruq berpesan kepada jajaran Fraksi PKB supaya memperjuangkan nasib guru-guru ngaji di kampung.

Menurut dia, mayoritas guru ngaji merupakan kader Nahdliyin yang belum mendapatkan perhatian maksimal dari pemerintah.

Dalam kesempatan ini pula turut dihadiri oleh Kiai Ahmadi, KH. Budi Sriono, M.Pd dan Kiai Asyifudin, M.Pd serta pengurus harian NU Lamteng. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *