Pasar TWK Tanggulangin akan Dibangun, BUMK Siap Kelola dengan Konsep Modern

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) akan mengelola pasar Taman Wisata Kuliner (TWK) dengan konsep modern.

Hal itu disampaikan Kepala Kampung Tanggulangin Rumiati, SE., kepada radarlamteng.com saat mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Lamteng Hi. Kusuma Riyadi meninjau lokasi TWK, Jumat (20/9/2019).

Rumiati menjelaskan, bahwa pasar TWK berkonsep moderen tersebut masih akan dibangun. Pun BUMK bisa mengelola setelah pemerintah daerah memberikan dokumen resmi terkait kejelasan untuk berdirinya pasar.

“Kita sudah mengajukan permohonan kepada pemerintah daerah untuk dapat segera merealisasikan permohonan itu. Hal ini demi terwujudnya TWK di Kecamatan Punggur. Khususnya di Kampung Tanggulangin,” ungkapnya

Sementara itu, Kusuma Riyadi mengatakan pihaknya mendukung adanya pasar TWK yang akan dibangun di Kampung Tanggulangin.

“Hari ini saya diperintahkan Bapak Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, untuk langsung turun meninjau lokasi pembangunan pasar TWK. Hasil tinjauan akan saya laporkan kepada beliau. Dan semoga dalam waktu dekat akan segera kita realisasikan pembangunan pasar TWK nya,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *