Habibi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Lampung Tengah


Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH-  Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Tengah periode 2019-2023, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (20/08/2019).

Kegiatan yang mengusung tema “Pemuda Pancasila Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, dihadiri Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) PP Provinsi Lampung Rycko  Menoza ZSP.

Ketua MPW PP Lampung, Rycko Menoza ZSP melantik secara resmi Ketua MPC PP Lamteng periode 2019-2023 dengan susunan pengurus, Ketua Habibi, Sekretaris Andika Wijaya, dan Bendahara Najamudin.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Lamteng terpilih, Habibi, SH. MH menyatakan siap mengemban jabatan yang telah diberikan. 

“Sebagai kader Pemuda Pancasila, maka kita harus menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat dan organisasi, dimana kita sebagai kader harus berada terdepan dalam persatuan dan kesatuan NKRI,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengucapkan selamat kepada pengurus MPC PP yang baru. Ia berharap kader PP di Lamteng selalu mendukung program-program pemerintah untuk bersama-sama memajukan daerah. 
Dalam hal ini, Pemkab Lamteng memandang positif kegiatan kepemudaan seperti Pemuda Pancasila yang memberikan pengembangan SDM yang positif.

Ia yakin dibawah kepemimpinan Ketua PP Lamteng yang baru, Habibi mampu mempertahankan semangat kebangsaan yang belakangan ini semakin tergerus oleh pengaruh globalisasi.

“Pemuda Pancasila harus jadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah, serta memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program-program yang akan dilaksanakan pemerintah,” terang Bupati.
Usai memberikan sambutan, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto diberikan Cindera Mata oleh Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza.(cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *