Gelar Tasyakuran, Jauhary Subing Banjir Ucapan

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Usai dilantik sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2019-2024, Jauhary Subing, S.E, menggelar tasyakuran di kediamannya, Senin (19/8/2019).

Ucapan selamat berdatangan silih berganti saat acara tersebut. Terutama, dari tim pemenangannya, para tetangga, kerabat, para santri dari Pondok Nurul Qodiri, dan beberapa kepala kampung (kakam) dari kampung tetangga.

Tak ketinggalan, ucapan selamat juga datang dari Camat Waypengubuan Dahrif Ansori, Kapolsek Waypengubuan Iptu Widodo Rahayu beserta jajarannya, saat menghadiri acara tersebut.

Jauhary Subing yang juga pernah menjabat sebagai Kakam Lempuyangbandar selama dua periode, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu serta mempercayai dirinya untuk menjadi wakil rakyat.

“Terima kasih saya ucapankan kepada kepada allah SWT yang sudah memberikan anugerahnya. Dan tak lupa pula, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim saya, serta seluruh masyarakat yang sudah memilih dan mempercayakan saya, untuk menjadi wakil mereka,” ujarnya.

Jauhary juga mengatakan, jabatan sebagai wakil rakyat yang saat ini ia emban, merupakan amanah dari rakyat. Untuk itu, ia siap menerima aspirasi serta keluhan dari rakyat, dan siap berjuang demi kemajuan bersama.

“Jabatan yang saat ini saya emban, merupakan amanah dari rakyat. Saya juga akan selalu menerima aspirasi serta keluhan dari mereka, dan akan siap berjuang demi kemajuan bersama,” tutupnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *