Pelantikan DPRD Lamteng, Bupati : Jadikan DPRD Sebagai Ladang Pengabdian Kepada Masyarakat

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto meminta kepada anggota DPRD Lampung Tengah yang telah mengucapkan sumpah dan janji untuk tidak menjadikan statusnya sebagai wakil rakyat sebagai pekerjaan, akan tetapi sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat.

Atasnama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang telah mengabdi selama limatahun terhadap masyarakat.

“Saya atasnama pribadi dan Pemerintah daerah, mengucapakan terimakasih kepada para anggota DPRD periode lalu, yang telah menjalankan tugas dan fungsi pokoknya sebagai anggota DPRD. Dan kepada anggota DPRD yang telah mengucapakan Sumpah Janjinya, saya mengajak kita semua untuk bekerja sama dengan baik sebagaimaman jalinan kerjasama baik yang telah di lalui bersama para anggota dewan lama,” Ujar Bupati, di ruang rapat paripurna DPRD Lampung Tengah, (19/08/2019).

Bupati menambahan, bawasanya ia yakin terhadap kinerja anggota dewan yang baru untuk dapat segera beradaptasi di dalam lembaga legislatif ini.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara mempunyai niat yangs sama dengan kami untuk membangun Lamteng jadi daerah nyaman ditempati dan masyarakatnya sejahtera. Kemudian jangan jadikan DPRD ini sebagai tempat kerja, ini bukan lapangan pekerjaan tapi sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat,” pungkas Bupati Lampung Tengah.(cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *