Peringati HUT RI ke-74 Pemuda Kampung Adijaya Gelar Berbagai Perlombaan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 tahun. Muda-mudi Adinegoro (Argoro) menggelar berbagai perlombaan, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Dusun IV Adinegoro, Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng) tersebut merupakan rangkaian didalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Ketua panitia Usman mengatakan, memperingati HUT RI ke-74 pemuda pemudi Argoro serta warga sekitar berinisiatif untuk megadakan kegiatan berbagai macam perlombaan.

“Ini adalah suatu bentuk rasa syukur kita salah satunya dengan melaksanakan lomba. Selain, untuk memeriahkan kegiatan ini juga merupakan ajang untuk saling menjaga kekompakan warga khususnya yang ada di dusun ini,” terang Usman sekaligus Ketua Argoro.

Sebelum malaksanakan perlombaan, lanjut Usman, rangkaian kegiatan seperti do’a bersama pun dilakukan bersama warga sekitar.

“Do’a bersama, sebagai bentuk rasa syukur kita serta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu yang telah gugur di medan perang yang berjuang menjaga negara ini dari para penjajah,” pungkasnya.

Dirinya berharap, kegiatan serupa akan terus di gelorakan pada saat menjelang maupun peringatan hari kemerdekaan. Serta tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pemuda-pemudi Argoro yang telah membantu suksesnya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur maupun masyarakat dusun Adinegoro yang telah membantu jalannya kegiatan ini. Terlebih saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Kampung Adijaya Ngatino Hari Saputro yang telah mensuport acara ini,” tandasnya. (cw29/cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *