Makna HUT RI Menurut Tosa: Tingkatkan Kapasitas SDM untuk Membangun Negara

Radarlamteng.com, TRIMURJO – 17 Agustus adalah hari yang dinantikan oleh segenap masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Masyarakat merayakan hari Kemerdekaan Negara Indonesia. Seperti pada perayaan ke-74 tahun yang jatuh pada Sabtu (17/8/2019).

Salah satunya,Tokoh Pemuda Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya SH.MH.CIL., yang juga Anggota DPRD Lamteng terpilih periode 2019-2024.

Tosa sapaan akrabnya itu mengungkapkan bahwa peringatan hari Kemerdekaan Negara Indonesia bukan hanya suatu slogan yang cukup dirayakan dari tahun ke tahun.

Menurutnya hari Kemerdekaan Negara Indonesia harus dimaknai dan isi untuk membangun Negara Indonesia dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Negara Indonesia agar siap menghadapi persaingan dengan negara lain.

Dirinya berharap kepada seluruh Anggota DPRD Lamteng yang terpilih dan yang melanjutkan pengabdiannya dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat mewujudkan program-program yang berkualitas.

“Saya berharap kepada teman-teman yang ada agar dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah di dalam mencanangkan program-program yang ada. Dan juga untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat agar siap menghadapi derasnya persaingan dunia,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *