Semarak HUT RI ke 74, Kakam se-Seputihraman Kompak

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Sembilan Kepala Kampung (Kakam) se Kecamatan Seputihraman menghadiri acara HUT RI di Lapangan Merdeka Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya yang diikuti semua kalangan baik tokoh masyarakat, tokoh agama, siswa-siswi dan Forkopimcam Seputihraman.

Ketua Adepsi Seputihraman Bambang Wiejanarko mengatakan setiap tahun kakam yang ada di Kecamatan Seputihraman selalu memberikan support kepada pantia yang menyelenggarakan.

“Saya rasa kakam yang ada di Seputihraman dari tahun ke tahun selalu mendukung dan memberikan support untuk kegiatan 17 Agustus. Karena, kegiatan ini merupakan hajat nasional yang mana kita harus mengingat kembali perjuangan pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan,” ujar Ketua Adepsi.

Bambang sapaan akrabnya mengatakan bahwa setiap HUT RI, Forkopimcam Seputihraman juga menggelar berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

“Kami kakam se Kecamatan Seputihraman setiap HUT RI selalu menggelar kegiatan. Kalau untuk tahun ini, kami mengadakan kegiatan tournament bola volly putra-putri antar se kampung di Seputihraman, lomba olah raga antar pelajar SD, SMP dan SMA, lomba menyanyikan mars PKK, lomba pidato TP, lomba nasi tumpeng, lomba minuman segar, lomba fashion show dan pawai budaya,” katanya.

Bambang mewakili sembilan kakam yang masih aktif jabatannya berharap dengan HUT RI ke 74 ini, Indonesia khususnya Lamteng semakin maju. Baik bidang ekonomi, pendidikan, pertanian, kesehatan dan pembangunan. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *