Pemburuan Abdul Lahab Berakhir di Kota Metro


Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Pemburuan Abdul Lahab berakhir di Kota Metro. DPO kasus Pencurian dengan kekerasan (curas) Polres Lampung Tengah, yang sempat baku tembak dengan Polisi di Kecamatan Terbanggibesar, beberapa waktu lalu, saat ini jasadnya berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A Yani Kota Metro.

Dilansir dari radarmetro.com, Tim Gabungan Resmob Polres Lampung Tengah, dan Polda Lampung melakukan penggrebekan terhadap Pelaku Kriminal Abdul Lahab di salah satu rumah yang berada di jalan Cemara, Kelurahan Mergorejo, Kecamatan Metro Selatan, pada Pukul 15.00 wib, (08/08/2019).

Pelaku kriminal yang sempat menggemparkan jagad media sosial, setalah melakukan baku tembak dengan jajaran anggota kepolisian, meninggal dunia setelah kembali terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian saat akan di tangkap.

Dari pantauan yang dilakukan di lokasi, sejumlah anggota kepolisian berpakaian preman tengah berjaga di lokasi penggrebekan dan seputaran kamar Jenazah RSUD A Yani Metro.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian, terkait penangkapan DPO Abdul Lahab di Kota Metro.(yok/cw26/gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *