Temu Pamit Kapolsek Rumbia, Heru Prasongko Gantikan Timur Irawan

Radarlamteng.com, RUMBIA – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbia, Lampung Tengah menggelar temu pamit, Jumat (2/7/2019) malam.

Ini adalah tindaklanjut adanya gerbong mutasi jabatan Kapolsek Rumbia. Yakni, dari Iptu Timur Irawan digantikan AKP Heru Prasongko.

Iptu Timur Irawan dipindah tugas menjadi Kapolsek Penawartama, Polres Tulang Bawang. Sementara, AKP Heru Prasongko yang kini menjabat Kapolsek Rumbia sebelumnya sebagai Kasatbinmas Polres Lampung Utara.

Timur Irawan saat sambutan temu pamit mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota dan masyarakat yang selama ini telah mendukungnya dalam bertugas.

“Saya di sini kurang lebih satu tahun. Jika selama bertugas saya sedikit keras kepda jajaran itu karena tanggung jawab saya sebagai pimpinan,” ujar Timur.

Sementara, AKP Heru Prasongko menyatakan bahwa tugas sebagai kapolsek bukan hal yang baru. “Sebelum menjadi kasatbinmas, saya pernah beberapa kali menduduki jabatan kapolsek. Jadi secara manajemen sudah sedikit banyak mengetahui,” katanya.

Meski demikian, dirinya mengaku bukan apa-apa jika dalam bertugas tindak mendapat dukungan. “Terutama dukungan anggota polsek dan segenap elemen masyarakat. Tanpa itu, Heru tidak bisa apa-apa,” tegasnya.

Dalam temu pamit itu, dihadiri jajaran unsur forkopimcam dari tiga kecamatan di wilayah hukum Polsek Rumbia. Yakni Kecamatan Buminabung, Rumbia dan Putrarumbia. Terlihat pula tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *