Ubah Kesan Negatif, Jembatan Way Lempuyang Dipasangi Lampu Hias

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Karang Taruna Karya Bhakti Kampung Lempuyangbandar, Kecamatan Waypengubuan berinisiatif memasang lampu hias di jembatan Way Lempuyang yang berada di jalan Lintas Timur Sumatera.

Selain untuk memperindah jembatan, kata Ketua Karang Taruna Karya Bhakti Rendi, pemasangan lampu tersebut juga untuk memperlihatkan kepada warga dari luar bahwa Kampung Lempuyangbandar selalu terbuka untuk siapa saja.

“Dengan pemasangan lampu jembatan tersebut, kami ingin merubah wajah kampung kami menjadi indah. Kami juga ingin menunjukkan kepada warga dari luar kampung kami, bahwa kampung kami selalu terbuka untuk siapapun, serta mengubah kesan negatif yang selama ini ada di kampung kami, terutama kejahatan dia atas jembatan Way Lempuyang,” ujar Rendi, Rabu (17/7/2019)

Masih menurut Rendi, pemasangan lampu yang menghabiskan dana kurang lebih lima juta rupiah tersebut, atas inisiatif dari anggota Karang Taruna, serta dukungan dari Camat Waypengubuan Dahrif Ansori.

“Terima kasih saya ucapkan buat Camat Waypengubuan dan anggota Karang Taruna, yang sudah mendukung serta ikut membatu untuk pembelian lampu ini,” tambahnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *