Kejuaraan Grass Track Croos HUT Portal ke – 2 Berjalan Sukses

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Kejuaraan Grastrack dan Motor Cross, dalam rangka hari ulang tahun (HUT)  Poncowati Riders Trail (Portal) ke 2 yang berlangsung di sirkuit Kampung Poncowati, berjalan sukses.

Penanggung jawab event Grastrack, Aan mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan pemerintah daerah untuk menciptakan pembalap muda sebagai perwakilan untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

“Kebetulan kami sedang mengadakan acara HUT Portal ke 2. Untuk itu kami gelar ajang bergengsi bagi para pencinta motor trail dari kalangan lampung tengah maupun luar daerah yang diikuti pembalap terbaik di lampung dan pulau jawa,” ujarnya.

Selain itu, untuk memfasilitasi dan menyalurkan bakat, pihaknya telah menyiapkan sirkuit berstandar nasional yang telah di lisensi IMI pusat.

“Bersama sama kita menciptakan sirkuit ini untuk memfasilitasi mewadahi crosser agar olahraganya tersalurkan. Sehingga, tidak ada lagi balapan di jalan raya atau ugal ugalan yang akan mengakibatkan atau merugikan diri sendiri dan orang lain,” tambahnya.

Aan bersama seluruh panitia berharap, dalam kegiatan ini dapat menjadikan lampung tengah mempunyai icon positif di mata Indonesia atau di mata dunia kelak, sebagai barometer bahwa pihaknya mempunyai potensi sirkuit berstandar nasional.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, TNI dan Polri yang telah mensupport kegiatan ini. Selain itu saya berharap, kepada crosser yang belum berprestasi agar lebih giat lagi berlatih dan berinovasi. Tetap semangat, untuk seleksi selanjutnya menuju gerbang PON 2020 di Papua,” tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *