I Made Suarjaya Siap Maju di Pilbup 2020

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Politisi Partai Gerindra, I Made Suarjaya yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung menyatakan dirinya siap maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Tengah (Lamte) 2020 mendatang.

“Tentunya saya akan siap maju di Pilbup  2020. Apabila para pemimpin Partai Gerindra memerintahkan saya terjun di Pilkada Lamteng,” ujar I Made Suarjaya yang terpilih lagi di Pemilu 2019, Selasa (25/6/2019).

I Made Suarjaya mengatakan bahwa Lamteng merupakan kabupaten di Lampung dengan penduduk terbanyak, wilayah terluas dan masyarakatnya sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Jika diperintah maju oleh partai, dia akan membawa visi dan misi masalah infrastruktur. “Saya rasa sebagian besar masyarakat Lamteng adalah petani. Jadi, yang perlu difikirkan tentunya akses jalan yang baik untuk para petani,” katanya.

Sementara itu, Wakbid Organisasi DPD Gerinda Lampung Mikhdar Ilyas mengungkapkan bahwa Partai Gerinda telah menyiapkan kader terbaiknya untuk Pilkada 2020. “Kami telah melakukan rapat. Kesepakatan kami adalah menyiapkan kader kader terbaik  di Pilkada 2020,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *