Jabat Camat Bandarmataram, Ridwansyah Minta Dukungan Tokoh

Radarlamteng.com,BANDARMATARAM – Pucuk pimpinan pemerintah Kecamatan Bandarmataram, Lampung Tengah (Lamteng) berganti. Jabatan camat yang sebelumnya diisi oleh Rayendra Firasyad, SE, MM, digantikan oleh Ridwansyah, S.IP.

Pelantikan jabatan dilakukan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto beberapa waktu lalu. Ridwansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Terusan Nunyai berharap dukungan para tokoh, masyarakat serta pihak-pihak lain di Kecamatan Bandarmataram.

“Saya minta restu kepada seluruh unsur lembaga pemerintahan maupun organisasi dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kecamatan Bandarmataram,” ujar Ridwansyah saat temu pamit di Balai Kampung Jatidatar kantor belum lama ini.

Saran dan masukan yang membangun sangat ia harapkan. Sebagai pimpinan Kecamatan Bandarmataram, dia mengaku tidak mungkin bisa bekerja sendiri dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Untuk itu mohon kita saling membangun komunikasi yang baik dengan berbagai unsur pemerintahan yang ada di Kecamatan Bandarmataram ini,” harapnya. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *