Dapat Dorongan Maju di Pilbup Lamteng, Ini Kata Taufik Hidayat

Radarlamteng.com – Pemilihan Bupati (Pilbub) Lampung Tengah (Lamteng) masih akan berlangsung pada tahun 2020. Namun sejumlah nama bermunculan.

Seperti halnya, Taufik Hidayat, S. Sos, M.H,. Sosok putra daerah Lamteng ini digadang-gadang telah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh.

Salah satunya, tokoh Bandar Buyut Buay Unyi Suttan Ratau Migo, Zainudin. Ia mengatakan bahwa peran aktif dari sosok Taufik Hidayat untuk masyarakat sangatlah baik. 

“Dia merangkul semua kalangan dengan cara hadir dalam setiap momen acara keadatan. Banyak sumbangsih dan dukungan dari Taufik Hidayat untuk masalah adat,” ujarnya.

Zainudin menjelaskan banyak progres kedepannya yang telah dia gagas untuk adat dan pembangunan di Lamteng.

“Banyak program yang telah diberikan untuk tokoh masyarakat dalam memajukan adat istiadat. Bahkan Taufik Hidayat telah menggas berbagai program pembangunan kampung dan kabupaten,” katanya.

Senada diungkapkan oleh tokoh pemuda di Lamteng, Hendri. Ia menjelaskan bahwa Taufik Hidayat telah banyak memberikan wawasan dalam kewirausahaan untuk pemuda khsususnya.

“Taufik Hidayat menginginkan kami sebagai pemuda di Lamteng ini berperan aktif dalam bidang kewirausahaan. Tujuanya untuk mencegah pemuda agar tidak terjerumus dalam tindak kriminal,” ujarnya.

Melihat dorongan tersebut, Taufik Hidayat mengaku siap untuk berjuang bersama masyarakat. 

“Jika saya diharapkan oleh masyarakat Lamteng untuk maju sebagai calon bupati (cabub) Lamteng tahun 2020. Tentu saya siap,” ujar putra asli Kampung Buyutudik, Kecamatan Gunungsugih ini. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *