Tiga Tahun Berlalu, Kasus Penganiayaan Baru Teruangkap

Radarlamteng.com, RUMBIA – Polsek Rumbia, Lampung Tengah (Lamteng) mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Pelaku adalah Karyadi (26) warga Kampung Buminabung Baru, Kecamatan Buminabung yang diamankan pada Kamis (13/6/2019) dini hari.

Kapolsek Rumbia Iptu Timur Irawan mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengatakan, penangkapan terhadap Karyadi (26) berdasarkan laporan korban Suyoto, warga Kampung Baru Kecamatan Buminabung dengan Nomor : LP/214-B/IX/2016/RES LT/SEK RUMBIA.

“Peristiwa terjadi pada 1 September 2016 lalu. Bermula saat korban (Suyoto) berkelahi dengan pelaku (Karyadi) di jalan raya Kampung Reno Basuki, Kecamatan Rumbia,” kata kapolsek, Jumat (14/6/2019).

Ketika terjadi perkelahian, pelaku tersungkur di jalan. Lalu korban membalik badan dan hendak meninggalkan pelaku.

Tiba-tiba pelaku membacok dengan membabi buta menggunakan sebilah pisau yang telah dibawa. Sehingga korban mengalami luka sayat pada siku tangan, perut dan kaki. “Kemudian pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit kendaraan sepeda motor merk Yamaha Vega ZR warna hitam tanpa nomor polisi, baju dan kemeja korban yang telah robek akibat sabetan senjata tajam. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *