Tingkatkan Tali Persaudaraan Polsek Punggur Gelar Halal Bihalal

Radarlamteng.com, PUNGGUR – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta tali persaudaraan, jajaran Polsek Punggur menggelar Halal Bihalal bersama Uspika se-Kecamatan Punggur dan Kotagajah, Lampung Tengah (Lamteng) Kamis (13/06/2019).

Acara yang berlangsung di halaman polsek setempat dihadiri oleh Kapolsek Punggur AKP Asril, Camat Punggur Priyadi, jajaran, serta seluruh kepala kampung se-Kecamatan Punggur dan Kotagajah.

Dalam sambutannya Kapolsek Punggur AKP Asril mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Menurut dia, halal bihalal merupakan akses untuk semakin mempererat tali persaudaraan.

“Terima kasih sudah berkenan hadir dalam acara ini. Saya harap kegiatan ini dapat kita jadikan tempat mempererat tali persaudaraan antara kita,” ungkapnya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang merugikan masyarakat banyak.

“Alhamdulillah halal bihalal berjalan lancar. Sengaja kita mengundang Uspika Kecamatan Punggur dan Kotagajah beserta jajarannya. Agar nantinya mereka dapat memberikan himbauan kepada warga di sekitarnya agar jangan mudah diprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, serta dapat berfikir jernih kedepannya” tegasnya.

“Kepada seluruh jajaran serta uspika di dua kecamatan agar dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian bilamana terjadi tindak kriminalitas khususnya di wilkum Polsek Punggur, jangan sampai main hakim sendiri, demi terciptanya situasi aman, damai dan kondusif,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *