Korban Pencurian Tolong Pelaku Yang Terjatuh, Ternyata Yang Ditolong Motor Miliknya Yang Dicuri

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Nasib apes, belum sempat menikmati motor hasil curian ADK (20) warga kampung Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lamtim ditangkap aparat Kepolisian Sektor Terbanggibesar.

Kejadian bermula ketika pelaku yang melarikan motor milik Khoiri (45) warga Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, terjatuh dijalan lintas sumatera tepatnya di depan  bengkel mobil Tolok, Kelurahan Yukumjaya.

“Saat itu saya sedang berada dibengkel mobil, nah motor yang saya pakai dipinjam Roni yang hendak pulang kerumah tak jauh dari lokasi. Tak berapa lama, ADK melintas dan terjatuh didepan bengkel lalu saya tolong. Ehh, setelah ditolong pelaku langsung pergi dan dari belakang terdengar suara minta tolong. Ternyata motor yang terjatuh tadi adalah miliknya,” ujar Khoiri.

Kapolsek Terbanggibesar Kompol Donny Hendridunand membenarkan penangkapan tersangka. Ia menceritakan, sekira pukul12.40 WIB, sesaat setelah kejadian korban bersama warga dan anggota Polsek Terbanggibesar, bersama anggota Satlantas Polres Lamteng yang sedang berjaga di pos pelayanan depan masjid Istiqlal berusaha mengejar para pelaku yang melarikan diri melintasi depan Plaza Bandarjaya.

“Sempat terjadi kejar-kejaran hingga salah satu pelaku terjatuh dari sepeda motor di depan Bakso Tenis Bandar Jaya sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur dengan membawa sepeda motor milik korban,” ujar Kapolsek.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat yang digunakan para pelaku, serta kunci leter T, kemudian dibawa ke Mapolsek Terbanggibesar guna penyelidikan lebih lanjut.

“Satu tersangka lainnya inisial AG (19) warga Kampung Rawayan Kecamatan Labuhan Maringgai, Lamtim masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsek Terbanggibesar,” tandasnya (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *