SMK Pelita Bangunrejo Buka PPDB

Radarlamteng.com, BANGUNREJO- Untuk mempersiapkan tahun ajaran baru 2019-2020 SMK Pelita Bangunrejo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), secara resmi membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) bertempat di sekretariat PPDB gedung SMK Pelita. Tahun ini SMK Pelita membuka jurusan baru yakni teknik otomotif serta teknik komputer dan informatika.

”Untuk tahun 2019 ini, kami akan menerima peserta didik baru yang terdiri dari jurusan atau program keahlian akuntansi dan keuangan, manajemen perkantoran serta bisnis dan pemasaran. Kami bangga, melihat antusiasme calon siswa yang cukup tinggi untuk mendaftar di SMK Pelita ini. Hal ini tentu menandakan bahwa SMK Pelita menjadi salah satu sekolah favorit yang dituju para calon siswa baru,” ujar Kepala SMK Pelita, Drs. Suwari.

Hari pertama pendaftaran hingga sekarang, ada sekitar 100 calon siswa yang datang mendaftar dari berbagai SMP di wilayah Kecamatan Bangunrejo, Anaktuha dan sekitarnya. Sedangkan untuk proses penerimaan siswa baru ini langsung diserahkan ke panitia PPDB. Untuk syarat pendaftaran para calon siswa harus membawa surat keterangan kelulusan asli dan lain sebagainya serta gratis tidak dipungut biaya.

”Saya berharap, dengan dibukanya PPDB ini minat calon siswa yang mendatar semakin meningkat. Apalagi lulusan SMK mampu diterima didunia usaha dan industri serta bersaing dengan sekolah lainnya. Apalagi di SMK Pelita banyak kegiatan eskul, ruang KBM, guru pendidik yang berkompeten, peralatan praktek cukup lengkap, pelaksanaan UNBK mandiri,” jelas Suwari, kepada Radarlamteng.com, Rabu (12/06/2019).

Ayo jangan ragu-ragu untuk mendaftarkan diri di SMK Pelita, apalagi sudah banyak lulusan SMP Pelita yang menjadi pengusaha, pemerintahan dan lain sebagainya. Apalagi ditahun ini SMK Pelita mendapatkan peringkat kedelapan berdasarkan jumlah nilai UNBK dan ke-22 berdasarkan stándar mutu.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *