Data Absensi ASN Pemkab Lamteng Masih Direkap, Diteruskan ke Kemenpan-RB

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Data absensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) pada hari pertama masuk kerja 10 Juni 2019 masih dihimpun.

Hingga siang ini, belum diketahui berapa jumlah ASN yang tidak masuk pada hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri. “Data absensi pada saat apel hari Senin (10/6/2019) masih direkap. Nantinya akan dikirimkan ke Kemenpan-RB,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Lamteng Rosidi, Selasa (11/6/2019).

Tapi Rosidi memperkirakan bahwa tingkat kehadiran ASN pada Senin kemarin cukup baik. Seperti halnya di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpinnya, tingkat kehadiran ASN tercapai 100 persen.

Sebelumnya, Rosidi mengaku telah memberikan warning kepada ASN di jajarannya agar tetap masuk pada Senin kemarin. Karena jika ada ASN yang tidak masuk akan diberikan sanksi tegas.

“Ya, saya sudah ingatkan. Kalau sampai absen tidak masuk maka akan dimutasi ke kecamatan terjauh di Lamteng,” ujarnya.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *