Jaga Kamtibmas Usai Pemilu, Polres-Kodim Tingkatkan Sinergi

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 di wilayah Lampung Tengah (Lamteng) masih menjadi fokus TNI-Polri.

Terkait hal itu, Polres Lamteng terus meningkatkan sinergi dengan jajaran TNI Kodim 0411/LT. Salah satu cara yang dilakukan dengan menggelar silaturahmi.

Seperti yang terlihat Jumat (24/5/2019). Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si beserta jajarannya lakukan anjangsana (silaturahmi) ke markas TNI Kodim 0411/LT di Kota Metro.

Dalam anjangsana, Kapolres AKBP I Made Rasma disambut dan diterima oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE. M.Si, Pabung Mayor Inf Bagus, serta seluruh Danramil.

“Kegiatan ajangsana bertujuan menjalin silaturahmi serta meningkatkan Sinergitas soliditas TNI-Polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” ungkap kapolres.

Megiatan ini, lanjut dia, juga membahas keamanan di wilayah hukum Polres Lamteng. “Selain patroli bersama, kita juga kumpul bersama untuk membahas keamanan. Serta antisipasi pengumunan hasil Pemilu 2019 yang berdampak pada stabilitas kemananan khususnya di Lampung Tengah,” pungkasnya. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *