Warga Serbu Pasar Murah di Trimurjo

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Pasar murah Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) yang digelar di lapangan Kampung Purwoadi, Kecamatan Trimurjo pada Jumat (25/05/2019) mendapat antusias.

Terlihat ratusan warga yang berbondong-bondong menyerbu kegiatan tersebut. Sebanyak 4.000 kupon yang disebar kepada warga dalam sekejab habis terjual.

Camat Trimujo Isti Saronto, S.Sos, MM, menyatakan apresiasinya kepada Pemkab Lamteng.

“Saya bangga dengan apa yang telah di lakukan Pemkab Lamteng, ini tentunya bisa membantu meringankan warga di dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Sementara, Ketua TPPKK Kabupaten Lamteng, Elliya Lusiana Loekman berharap, di hari mendatang dapat lebih banyak bahan pokok yang dijual dari saat ini. Karena dengan begitu tentunya dapat membantu warga yang jauh dari pusat perbelanjaan

“Selain bahan pokok, di sini kita juga melibatkan KWT untuk menjual kue. Kita harapkan masyarakat merasa terbantu. Apalagi menjelang lebaran pasti harga-harga semakin tinggi. Dan tempat yang kita pilih juga yang jauh dari pasar,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *