310 Siswa SMPN 2 Bandarmataram Ikuti Semester Genap

Radarlamteng.com, BANDARMATARAM – Siswa kelas VII dan kelas VIII SMPN 2 Bandarmataram Kecamatan Bandarmataram, Lampung Tengah (Lamteng) mulai tanggal 20 Mei melaksanakan ujian semester genap untuk tahun pelajaran 2018 – 2019. Adapun, ujian akhir semester genap tersebut merupakan penentuan kenaikan kelas.

Kepala SMPN 2 Bandarmataram I Nengah Suhartana, S.Pd, didampingi ketua panitia ujian semester genap Septina Handayani, S.Pd, saat ditemui Radar Lamteng diruang kerjanya Jumat (24/5/2019) mengatakan, bahwa pelaksanaan ujian semester genap disekolah ini akan dilaksanakan selama enam hari.

”Pelaksanaan ujian semester genap di SMPN 2 Bandarmataram akan berlangsung selama enam hari, yakni dari Senin (20/5) hingga Sabtu (25/5). Adapun, mata pelajaran yang di ujian semesterkan ada 12 mata pelajaran. Dan, mata pelajaran pada hari ke lima ujian semester genap ini yakni PKn dan Prakarya,” terangnya.

Dikatakannya, seluruh siswa kelas VII dan VIII yang mengikuti ujian semester genap di sekolah kami untuk tahun pelajaran 2018 – 2019 sejumlah 310 siswa.

”Untuk pelaksanaan ujian akhir semester genap di sekolah ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta sesuai menurut aturan yang ada. Sedangkan, harapan para dewan guru sekolah setempat siswanya naik 100 persen. Dan serta mendapat nilai yang memuaskan,” harap Nengah Suhartana, diamini Septina. (bil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *