Peringati Nudzurul Quran, Risma Buyutilir Gelar Tausiah

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Risma dan Rismawati Masjid Jami’al Mustaqim, Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gununugsugih,Lampung Tengah (Lamteng), menggelar tausiah dalam rangka memperingati malam turunnya Alquran (Nudzurul Quran) yang jatuh pada 17 Ramadan atau Selasa (21/04/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Masjid Jami’al Mustaqim tersebut dihadiri oleh Kakam Buyut Ilir Hamim, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat setempat, serta dihadiri pula oleh caleg terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rasyid Effendi. SE.

Dalam sambutanya Hamim menghimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kampung Buyut Ilir, untuk tidak terprovokasi dalam permasalahan konflik yang sedang terjadi.

“Kami dan juga pemerintah dalam hal ini Pemkab Lamteng, hingga saat ini masih berupaya mencari solusi terbaik, agar permasalahan yang terjadi dapat segera terselesaikan,” ujarnya.

Di ahir kegiatan, diisi dengan berbagai lomba. Diantaranya lomba azan serta lomba baca Alquran dan ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *