Kapolres Pimpin Serijab Kasatreskrim dan Dua Kapolsek

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Seputihmataram IPTU Setio Budi Howo, SH Kepada IPTU Aris Wiranto S. IK, di mapolres setempat, Selasa (21/05/2019).

Selain itu, ada pula jabatan Kapolsek Terusannunyai. Dari AKP Muji Raharjo kepada IPTU Edi Suhendra serta jabatan Kasatreskrim dari AKP Firmansyah diganti AKP Yuda Wiranegara, SH, SIK.

Dalam amanatnya, AKBP I Made Rasma menerangkan, bahwa sertijab ini merupakan hal yang penting sebagai kelanjutan untuk menjamin dinamika menegerial dan menyiapkan regenerasi, kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada para perwira dalam mengengbangkan karir dalam penugasa.

Lalu menjaga tersedianya kader pemimpin Polri yang memiliki kelengkapan kopetensi, integritas dan wawasan yang luas, sehingga mampu menghadapi dinamika, tantangan tugas yang semakin berat dan komplek 

“Saya ucapkan selamat kepada kepada kapolsek dan Kasatreskrim yang baru serta Ibu Bhayangkarinya agar segera menyesuaikan di tempat yang baru serta menjadi tugas dan tanggung jawab saudara sebaik-baiknya tingkatkan hal-hal yang positif dari pejabat yang lama,” tandasnya.

Sementara Agus, salah satu Warga Kecamatan Seputihmataram, mengapresiasi kinerja di masa jabatan Kapolsek Seputihmataram Iptu Setio Budi Howo, selama menjabat telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, banyak peningkatan yang terjadi di Seputihmataram selama dipimpin beliau.

“Terimakasih kepada Pak Kapolsek (IPTU Setio Budi Howo atas kerjakerasnya di seputih mataram. Tidak dipungkiri selama beliau menjabat, tindak kejahatan semakin bisa ditekan. Perjudian dibrantas, pelaku begal ditangkap, tempat maksiat dibubarkan dan beliau merupakan sosok yang religius,” ujar Agus.

Semoga kedepan karir beliau, semakin cemerlang, dan dapat mengemban amanah dengan baik. “Tetap jadi sosok kebanggan kami, semoga selalu dalam lindungan allah, dan selalu di beri kelancaran dalam mengemban tugas, trimakasih pak kapolsek,” pungkasnya.(cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *