Rebut Kursi DPRD Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi Bikin Kejutan di Dapil 7

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Ni Ketut Dewi Nadi membuat kejutan dalam perbutan kursi DPRD Lampung dari Dapil 7 yang mencakup wilayah Lampung Tengah (Lamteng).

Berdasarkan hasil penghitungan suara di KPU Lamteng, Dia berhasil memperoleh suara terbanyak ke 3, sebanyak 19.532 suara.

Dengan hasil tersebut, Ni Ketut Dewi Nadi hampir dipastikan duduk di DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Atas perolehan itu, mantan Kepala Kampung (Kakam) Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

“Ini merupakan anugerah dari Tuhan YME yang perlu saya syukuri. Ini merupakan hasil kerja keras dari masyarakat yang telah mendukung saya,” katanya, Selasa (7/5/2019).

Dewi sapaan akrabnya, mengatakan selama perjuangan sebelum pemilu hingga masa tenang, dirinya selalu memiliki hati tulus untuk berjuang bersama rakyat. Bukan hanya itu, doa dari seluruh pendukungnya menjadi kunci utama kesuksesan dalam pencalonannya.

“Kunci utama dalam kesuksesan di Pemilu 2019 adalah doa dari keluarga serta para pendukungnya. Selanjutnya saya akan berjuang untuk masyarakat Lamteng di Pemerintahan Provinsi Lampung,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *