Raih 45.668 Suara, Koheri Melenggang ke Senayan

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – I Komang Koheri hampir dipastikan lolos sebagai anggota DPR RI partai PDI Perjuangan dapil 2 Lampung berdasarkan dari hasil pleno KPU.

Memperoleh 45.668 suara cukup menghantar I Komang Koheri melenggang ke Senayan. Dengan hasil itu, masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) yang merupakan salah satu daerah di dapil 2 menyambut baik dan penuh rasa syukur.

Pasalnya, masyarakat Lamteng menginginkan wakil rakyat di DPR RI asli putra daerah Lamteng. Agar segala aspirasi mereka dapat tersampaikan di pemerintah pusat.

Salah satu masyarakat Lamteng, Syukur mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan anggota yang duduk di DPR RI asli putra daerah Lamteng. Supaya program dari pemerintah pusat dapat terealisasi di Lamteng ini.

“Alhamdulillah doa kami terkabul. Pak Komang Koheri terpilih sebagai anggota di DPR RI. Banyak keinginan kami sebagai masyarakat Lamteng, agar salah satu program pemerintah pusat bisa terealisasi di Lamteng,” ujarnya.

Senada, diungkapkan oleh I Gusti Ariandi yang juga masyarakat Lamteng. Dimana dirinya mendukung penuh Komang Koheri sebagai caleg DPR Ri.

“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Dimana calon yang diperjuangkannya bisa duduk dan terpilih,” katanya.

Sementara itu, Komang Koheri menceritakan perjuangannya selama pemilu. “Saya selama pemilu selalu berdoa kepada Tuhan YME, agar diberikan petunjuk yang terbaik untuk saya dan masyarakat yang mendukung saya. Pada akhirnya Tuhan YME mempercayakan saya untuk menjadi anggota DPR RI,” katanya.

Komang Koheri berharap apa yang terjadi dan segala sesuatu yang telah ditentukan ini, menjadi yang terbaik untuknya dan para pendukungnya. Dirinya juga berjanji akan berjuang bersama rakyat. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *