Klaim Raih Suara Unggul di Lamteng, Ni Ketut Dewi Nadi Menuju DPRD Lampung

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Partai PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi, ST., disebut-sebut bakal melenggang ke kursi parlemen dari dapil Lampung Tengah (Lamteng).

Ini berdasarkan hasil penghitungan suara oleh internal partai serta quick count oleh lembaga survei Rakata Institut.

Ni Ketut Dewi Nadi mengklaim bahwa dia menjadi salah satu caleg dari dapil Lamteng dengan perolehan suara terbanyak pada Pemilu 17 April 2019.

“Kalau melihat perolehan sementara saya mendapat suara unggul dan bisa menjadi caleg terpilih,” ujarnya saat diwawancarai Radar Lamteng di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Selasa (23/4/2019).

Atas perolehan tersebut, pihaknya mengaku bersyukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya. Meski keputusan dia terpilih masih menunggu penghitungan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya berterimakasih atas apresiasi masyarakat dan tim pemenangan atas dukungan dan suara mereka terhadap Saya,” kata Dewi sapaan akbrabnya.

Kedepannya, pihaknya berkomitmen akan berjuang bersama rakyat. Dimana segala aspirasi masyarakat akan dia sampaikan di pemerintah provinsi.

“Saya akan berjuang bersama rakyat. Nantinya suara rakyat atau segala macam aspirasi dan keluhan akan saya perjuangkan di pemerintah provinsi,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *