PPK Trimurjo Buka Rapat Pleno

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Trimurjo secara resmi membuka rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan pada Sabtu (20/4/2019).

Rapat pleno digelar di Balai Kelurahan Simbarwaringin, dihadiri Camat Trimurjo Isti Saronto. Sos, MM, Kapolsek Trimurjo Iptu Sugiyanto.SE, Danramil Trimurjo Kapt. Arh. Bend Djohan, Ketua PPK Eko Riadinata.SE, Ketua Panwascam Dedi Kurniawan. S.H.I, serta puluhan saksi dari partai politik.

Ketua PPK Trimurjo, Eko menjelaskan, dalam rapat pleno ada beberapa tahapan yang akan dilakukan. Diantaranya penghitungan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi Lampung, dan DPRD Kabupaten Lamteng.

“Kemungkinan penghitungan suara akan berlangsung selama 3 hari,” kata Eko, di sela-sela penghitungan

Dalam sambutannya, Camat Trimurjo, Isti Saronto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja PPK dan PPS Kecamatan Trimurjo yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan poksinya.

“Saya mengapresiasi kerja seluruh petugas penyelenggara pemilu di tingkat krcamatan, baik PPK, PPS, maupun panwascam. Khususnya di Kecamatan Trimurjo ini, semoga didalam pleno ini akan berjalan lancar dan sukses,” terangnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *