Nyoblos di TPS 05, Komang Koheri Berharap Bisa Mewakili Daerah Kelahirannya

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI I Komang Koheri melakukan pencoblosan di TPS 05, Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (17/4). Dimana dirinya didampingi sang istri yang juga Caleg DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi dan anak keduanya I Komang Radja Seva May Day saat pencoblosan.

Ada hal menarik dalam pencoblosan Caleg I Komang Koheri. Yang pertama berpakaian serba putih yang melambangkan hati yang bersih. Kedua, berangkat bersama dengan doa yang sama. Terakhir, kebersamaan serta kemesraan yang terus terlihat dari I Komang Koheri dan Ni Ketut Dewi Nadi.

Komang Koheri mengatakan Pemilu ini merupakan pesta demokrasi masyarakat Negara Republik Indonesia. Hal itu harus dipergunakan dengan sebaik mungkin dengan antusias datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing masing.

“Pesta demokrasi harus kita maksimalkan karena 5 tahun kedepan negara ini ditentukan dengan Pemilu ini. Jadi, disini saya datang ke TPS 05 untuk menunjukan antusias dengan hajat besar Ini,” ujarnya.

Koheri sapaan akrabnya berharap dirinya bisa mewakili daerah kelahirannya jadi anggota DPR RI. Sehingga, dirinya bisa berjuang untuk menyuarakan masyarakat di Dapilnya.

“Saya berharap bisa duduk di DPR RI. Sehingga, masyarakat akan mudah untuk menyuarakan aspirasinya di pemerintah pusat,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *