Hadir di Bandarjaya, Nibra’s Beri Diskon 15 Persen Semua Produk

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Kabar gembira bagi warga Lampung Tengah (Lamteng) yang membutuhkan fashion bersyariat Islami. Kini telah hadir outlet Nibra’s House yang menyediakan segala macam bentuk kebutuhan anda dengan nuansa Islami.

Beralamat di Jalan Proklamator Raya No 12, Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, secara resmi outlet yang diberi nama Nibra’s Bandarjaya dibuka langsung oleh ownernya, Indria Sudrajat, Sabtu 13 April 2019.

Indria Sudrajat mengatakan, outlet ini menyediakan bermacam jenis pakaian muslim untuk semua segmen. “Sasaran marketnya untuk semua segmen. Mulai dari anak -anak, remaja, dewasa, hingga kakek nenek semuanya bisa menggunakan brand Nibra’s,” ungkapnya.

Istri dari dr. Ardito Wijaya ini menerangkan ada 4 item brand Nibra’s yang disediakan. Yakni Sarimbit Nibra’s, Hijab Nibra’s, Alnita, dan Hai-hai. “Saya berharap keberadaan Nibra’s Bandarjaya ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Lamteng akan pakaian muslim,” jelasnya

Sementara Tim Partner Shif Nibra’s pusat Aska yang turut hadir dalam acara mengatakan, saat ini trand pakaian muslim sudah menjadi nilai-nilai baru.

Menurutnya menggunakan pakaian bernuansa Islami bukan hanya menggunakan pakaian yang asal pakai dan bukan hanya soal syariat Islam. Akan tetapi bisa bermanfaat dan tetap mendapat nilai lebih.

“Kita (Nibra’s) di sini hadir memfasilitasi bukan hanya sekedar menutupi aurat tetapi memberikan pilihan bagaimana menggunakan pakaian yang bagus dan layak untuk dipakai. Jadi tidak ada alasan untuk tidak datang ke Nibra’s Bandarjaya,” terangnya.

Distributor Nibra’s wilayah Lampung, Nuryanti mengatakan Nibra’s Bandarjaya merupakan outlet ke 15 yang ada di Lampung. “Ini outlet yang ke 15 di Lampung, dan 143 di Indonesia. Untuk di Lampung targetnya sampai 50 outlet,” terangnya.

Dia mengatakan barang-barang yang ditawarkan oleh brand Nibra’s memiliki kualitas yang baik, dan mengenai harganya sangat terjangkau. “Dengan hanya merogoh kocek Rp365 ribu ibu-ibu sudah bisa menggunakan busana syar’i dengan kualitas yang sangat baik,” tutupnya.

Di sisi lain, mulai hari pertama dibuka di Lampung Tengah, Outlet Nibra’s Bandarjaya memberikan diskon hingga 15 persen untuk semua jenis produk. “Diskon 15 persen all item ini diberikan selama satu minggu kedepan,” kata Owner Nibra’s Bandarjaya Indria Sudrajat

Selain itu, kata dia untuk konsumen dengan pembelanjaan minimal 20k mendapatkan free member card. Sedangkan untuk pembelanjaan minimal 350k free membercard plus merchandise.

“Kita sediakan juga free viv card reseler untuk konsumen yang berbelanja minimal 1 juta. Kita juga menyediakan doorprize dan hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *