Gotong Royong Bupati di Banjarrejo, Perbaiki Jalan Penghubung Kabupaten

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Kegiatan gotong-royong bersama Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto di Kampung Banjarrejo, Kecamatan Waypengubuan mendapat apresiasi dari warga, Jumat (5/4/2019).

Gotong-royong yang diikuti ratusan warga ini untuk meperbaiki jalan penghubung antara Kabupaten Lamteng dan Kabupaten Lampung Utara sepanjang 2.5 kilo meter. Jalan tersebut memang mengalami kerusakan yang lumayan parah.

Loekman kepada warga mengatakan bahwa jalan tersebut adalah kewenangan provinsi. Jadi, dirinya akan menyerahkan langsung pembangunan jalan tersebut ke pemerintah provinsi.

“Namun kami akan terus berupaya agar realisasi pembangunannya akan cepat dilaksanakan. Walaupun, jalan ini belum terdaftar di provinsi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, yang juga hadir dalam kegiatan gotong-royong tersebut, berjanji akan merealisasikan pembangunan jalan tersebut secepatnya.

“Saya berjanji, akan segera merealisasikan pembangunan jalan ini secepatnya, melalui APBD Provinsi Lampung tahun 2019,” pungkasnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *