Rem Blong Colt Diesel Tabrak Pantat Mobil Depannya

Radarlamteng.com, BUMI NABUNG-sebuah mobil colt diesel mitsubishi ragasa warna kuning dengan nomor polisi BE 9157 BB rusak parah setelah menabrak pantat truk colt diesel mitsubishi canter warna kuning dengan nomor polisi BE 9982 NK dijalan raya kampung sri kencono kecamatan Bumi nabung,Minggu(31/03/2019)siang.

Akibat kecelakaan tersebut sopir colt diesel yang bernama Tomi (21) warga srikaton kecamatan seputih surabaya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Keterangan warga setempat Novianto indra lasmana mobil colt diesel tersebut melaju dari arah yang sama dari arah kecamatan seputih surabaya menuju kecamatan rumbia.

“Kedua mobil melaju dari arah yang sama. Yang depan mengerem karena ada lubang namun yang belakang justru menabrak”, ungkap novi.

Sementara itu Tomi sopir colt diesel mengaku bahwa ia mengendarai mobilnya melaju satu arah menuju kecamatam rumbia untuk mengambil muatan singkong.

“Kita satu arah ke rumbia untuk mengambil muatan singkong. mobil aldi yang berada didepan saya mengerem karna ada lobang dan tidak tau kenapa mobil yang saya kendarai remnya mendadak blong hingga mobil yang saya kendarai menabrak mobil teman saya yang berada didepan saya. “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *