Karang Taruna Lamteng Hadiri Hari Bhakti Kemasyarakatan ke 55


Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Hari Bhakti Kemasyarakatan ke 55 tahun, Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di Lapas Kelas II Gunung Sugih, Lamteng, Kamis (28/3).

Terlihat Ketua Karang Taruna Kabupaten Lamteng Hj. Helmiyati, S. Pd, S.E, MM, terjun langsung mengikuti acara tersebut bersama anggota lainnya.

Helmiyati mengakatan bahwa dirinya bersama anggota Karang Taruna merasa senang bisa mengikuti bakhti kemasyarakatan ke 55 tahun. 

“Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan bakhti kemasyarakatan ke 55 tahun di lapas Gunungsugih. Disini kami bergotongroyong bersama sama bersih bersih dan sebagainya,” ujarnya.

Helmiyati menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar warga binaan nantinya, bisa bermanfaat di tengah masyarakat. “Tentunya dengan kegiatan ini, kita harapkan seluruh pemuda dan warga binaan bisa bermanfaat di tengah masyarakat. Dimana mereka juga proaktif serta memeberikan warna baru untuk kemajuan baik dibidang infrastruktur, sosial dan sebagainya,” katanya.

Kedepan, dengan saling berkoordinasi antara pihak Lapas Gunungsugih dan Karang Taruna Kabupaten Lamteng dalam setiap kegiatan maupun acara. Diharapkan dapat terjalin terus kemitraan yang baik.

“Dalam waktu dekat ini Karang Taruna Kabupaten akan mengadakan acara Gerakan Bersama Gotongroyong dengan pihak Lapas Gunungsugih. Hal itu untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Lamteng,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *