Panwascam Trimurjo Lantik 171 PTPS

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Sebanyak 171 Panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) dilantik, Senin (25/03/2019).

Pelantikan berlangsung di Aula Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo. Dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Trimurjo Wanda Ali, Kanit Binmas Polsek Trimurjo Aiptu David, Bhabinsa Kelurahan Simbarwaringin Basirun, Ketua Panwascam Kecamatan Trimurjo Dedi Kurniawan. S.Hi., PPK, dan kakam.

Sekcam Trimurjo Wanda Ali dalam sambutannya mengatakan, di dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai panitia pengawas harus memiliki jiwa profesional, jujur, adil dan bijaksana.

“Dalam rangka mensukseskan pemilu pada 17 April 2019 yang akan datang saya berharap semua pengawas TPS yang hari ini dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan profesional. Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat berjuang untuk teman-teman pengawas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Kecamatan Trimurjo Dedi Kurniawan mengatakan, ada sebanyak 185 pengawas yang ada di Kecamatan Trimurjo yang akan bertugas pada 17 April 2019 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melantik sebanyak 171 PTPS, yang kita harapkan dapat bertugas dengan sebaik mungkin serta dapat mengemban amanah sesuai dengan kesepakatan yang ada di dalam fakta integritas yang telah kita sepakati bersama,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *