Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Camat Waypengubuan Dahrif Ansori, memantau persiapan Kampung Purnamatunggal, yang menjadi wakil Kecamatan Waypengubuan, dalam pelakasanaan lomba kampung tingkat kabupaten.

Dahrif mengatakan, penilaian lomba kampung akan berlangsung 27 Maret 2019. Persiapan di Kampung Purnamatunggal hampir seluruhnya selesai, berkat gotong-royong seluruh intansi pemeritahan yang ada di Kecamatan Waypengubuan.

Bahkan, Dahrif Ansori mengaku puas atas kenerja seluruh jajarannya, “Alhamdulillah persiapan lomba kampung di kecamatan kita sudah hampir selesai. Terima kasih buat semua pihak, yang sudah ikut serta dalam persiapannya melalui gotong-royong,” ujarnya.

Sedangkan untuk gelar juara, Dahrif Ansori menyerahkan semuanya kepada tim penilai. Namun, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam lomba kampung tersebut.

“Masalah juara atau tidaknya, kami serahkan semuanya kepada tim penilai. Yang jelas, kami akan mempersembakan yang terbaik dalam perlombaan tersebut,” pungkasnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *