58 PTPS Kecamatan Putrarumbia Dilantik

Radarlamteng.com, PUTRARUMBIA – Dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 untuk memilih anggota DPRD kabupaten, DPRD propinsi, DPR RI, DPD RI dan Pilpres, Panwascam Purtrarumbia melantik sebanyak 58 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Pelantikan berlangsung di balai Kampung Binakarya Sakti, Senin(25/3). Hadir dalam acara jajaran anggota Panwascam dan unsur Kecamatan Putrarumbia, Kapolsek Rumbia, Danramil, PPL dan jajaran kakam.

Ketua Panwascam Putrarumbia, Rahmad Sutisno menjelaskan bahwa terdapat 58 PTPS dilakukan pelantikan yang nantinya akan mengawasi jalannya pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kecamatan Putrarumbia.

“Dari 10 kampung yang ada di Kecamatan Putrarumbia kita terdapat 58 TPS. Dan nanti di masing-masing TPS kita tempatkan petugas PTPS dengan harapan pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk,” ungkap Rahmad.

Dia berharap petugas PTPS dapat menjaga integritas dan netralitas dalam pemilu 2019. Usai dilantik petugas PTPS diberikan pembekalan untuk memberikan pemahaman tupoksi. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *