Ketua Pecalang Lamteng Ketut Sucipta Yang Terus Megabdikan Diri kepada Umat

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Ketua Pecalang Kabupaten Lamteng I Ketut Sucipta yang beralamatkan di Kampung Rama Indra, Seputihraman, Lamteng, terus mengabdikan dirinya kepada umat.

Hal itu dilakukannya di setiap moment kegiatan acara umat Hindu berlangsung di Lamteng.

I Ketut Sucipta di Rama Indra 11 Juni 1985. Dalam kesehariannya ia adalah pengusaha di bidang pertanian. Dia memiliki pabrik giling padi, hand traktor dan masih banyak lagi.

Selain itu, kepribadianta dikenal di tempat tinggalnya Kampung Rama Indra. Membuatnya merangkul semua kalangan di wilayah setempat.

Salah satu warga Kampung Rama Indra Putu Galih mengatakan bahwa sosok Ketut Sucipta ini selalu berbaur di tengah masyarakat. Setiap acara keagamaan, adat dan acara lainnya selalu menyempatkan hadir.

“Kalau untuk bermasyarakat Ketut Sucipta selalu berbaur. Dia juga tidak pernah absen di setiap acara dan kegiatan di wilayah Ini,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh Made dimana sosok Ketut Sucipta sering membantu para petani apabila mengalami kesulitan menjelang musim tanam.

“Apabila menjelang musim tanam berlangsung, Ketut Sucipta selalu ringan tangan untuk meminjamkan modal kepada kami yang berprofesi sebagai petani,” ujar kepada radarlamteng saat menelusuri sosok Ketua Pecalang Lamteng Ketut Sucipta.

Sementara itu, Ketut Sucipta atau sapaan akrabnya Ketut Kadir mengatakan bahwa dirinya selalu memiliki komitmen dalam setiap pekerjaan yang dia lakukan.

Hal itu dilakukan untuk memperoleh hasil dan kepercayaan dari patner kerja serta semua yang mempercayakan kepada dirinya.

“Tentunya komitmen kejujuran, tanggung jawab penuh dan komitmen yang lain harus kita miliki. Agar setiap pekerjaan atau patner bisnis kita tidak dikecewakan,” ungkapnya.

Ketut Kadir berharap agar Tuhan Yang Maha Esa (YME) terus melindunginya dan memberi kekuatan kepadanya, untuk menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Saya selalu bersyukur apa yang telah Tuhan YME berikan kepada saya. Semoga Tuhan YME selalu memberikan kesehatan, rejeki dan kekuatan agar saya selalu siap menjalankan apa yang menjadi tugas Saya,” pungkasnya. (cw23/rid) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *