Warga Banjarrejo Gotong Royong Percantik Kantor Kakam

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Warga bersama jajaran pemerintahan Kampung Banjarrejo, Kecamatan Waypengubuan, melaksanakan kegiatan gotong-royong mempercantik kantor kepala kampung (kakam), serta balai kampung, Jumat (22/3/2019).

Kantor Kakam Banjarrejo yang sebelumnya jarang sekali dibuka, kini oleh warga dan jajaran pemerintahan kampung setempat dipercantik kembali.

Mereka, secara bergotong-royong mengecat pagar serta bangunannya, yang sudah terlihat pudar warnanya karena tidak terawat. Selain itu, mereka juga membersihkan seluruh rumput liar yang ada diarea perkantoran tersebut.

Kini, pelayanan di kantor kampung tersebut diaktifkan kembali, setelah kampung tersebut di pimpin oleh Penjabat (Pj) Kakam Ponco Wardoyo, menggantikan kakam sebelumnya yang sudah habis masa jabatannya.

Dengan adanya gotong-royong tersebut, Ponco Wardoyo berharap warga dapat punya rasa memiliki dan peduli akan fasilitas yang ada di kampungnya tersebut.

“Dengan progam gotong-royong yang dicanangkan oleh Bupati kita ini, saya harap warga punya rasa memiliki serta peduli akan kampung mereka sendiri. Selain itu, rasa keharmonisan serta kebersamaan antar warga, dapat terjalin lebih bagus lagi,” ujarnya.

Ponco Wardoyo juga menambahkan, kegiatan gotong-royong di kampung tersebut, akan terus digalakkan.

“Kedepannya, kegiatan gotong-royong ini akan terus kami galakkan, agar kampung ini lebih maju lagi,” tambahnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *