Sat Narkoba Polres Lamteng Kembali Gulung Pengedar Narkoba

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Satuan Narkoba Polres Lampung Tengah kembali melakukan penangkapan terhadap pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Ini merupakan salah satu upaya nyata yang terus dilakukan oleh aparat kepolisian untuk membrantas peredaran narkoba di wilayah hukum Lampung Tengah.

Tersangka pengedar narkotika yang ditangkap adalah Ali Ahmad (36) warga yang tinggal di Kampung Banjarratu Kecamatan Waypengubuan.

“Hari ini, sekitar pukul 07.00 WIB, kami menangkap seorang bandar narkotika yang bernama Ali Ahmad. Tersangka kami tangkap di rumahnya, dan pada saat kami melakukan penggeledahan di temukan 32 bungkus plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu,” ujar Kasat Narkoba IPTU Dailami, mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma, Jumat (22/03/2019).

Pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku, yakni 32 paket sabu siap edar, satu buah skop (sendok sabu), satu buah kotak kacamata yang digunakan untuk menyimpan sabu, dan dua bundel plastik klip bening, dan total narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan sebanyak 9,02 gram.

“Barang bukti ini, kami temukan di halaman samping rumah milik tersangka, yang tersimpan rapi di dalam kotak kacamata. Saat ini tersangka dan barang bukti berada di Sat Narkoba Polres Lampung Tengah guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Narkoba.

Pelaku terancam pasal 112 dan 114 Undang-undang nomer 35 tahun 2009 dengan ancaman Hukuman Mati atau kurungan seumur hidup. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *