IGTKI Kecamatan Bangunrejo Gelar Rakoor

Radarlamteng.com, BANGUNREJO- Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), melaksanakan rapat koordinasi (rakoor) rutin setiap 2 bulan sekali.

Rakoor IGTKI diadakan setiap 2 bulan sekali, sedangkan lokasi rakoor berpindah-pindah dari TK ke TK yang ada di Kecamatan Bangunrejo. Ada sekitar 28 lembaga TK dan 97 dewan guru yang hadir dalam rakoor yang diadakan di TK Pertiwi Bangunrejo.

Ketua IGTKI Kecamatan Bangunrejo, Hj. Endang P Karyawati, S.Pd mengataka tujua diadakannya rakoor untuk mempererat tali silaturahmi sesama guru. Selain itu untuk menyampaikan informasi yang terkait dengan kegiatan PAUD baik itu di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun propinsi.

“Dalam rakoor kali ini kami membahas tentang kegiatan KKG pendampingan guru, pendataan capaian PAUD dan lain sebagainga. Kami juga mendengarkan masukan dan permasalahan di TK dari masing-masing peserta rakoor yang hadir, ” jelas Hj. Endang, kepada Radar Lamteng, saat ditemui disela-sela rakoor, Kamis (21/03/2019).

Hadir langsung ketua yayasan sekaligus Bunda PAUD Kecamatan Bangunrejo yang di wakili Ipuk Suciati, Ketua GOPTKI Kecamatan Bangunrejo, Kustini, Pengawas TK/SD Sangidun, Kepala Kampung (Kakam) Bangunrejo, Sutris Sugiono dan seluruh kepala TK serta guru.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *