PMK Lamteng Belum Terima Surat Resmi Undangan Silatnas Kakam

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Undangan silaturahmi nasional (silatnas) kepala desa/kepala kampung (kakam) dengan Presiden Jokowi yang direncanakan akan dilaksanakan pada 30 Maret 2019 sempat viral di media sosial (medsos).

Tapi surat undangan secara resmi dari lembaga terkait di pusat belum ada di Lampung Tengah. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan (PMK) Lamteng Firdaus Roka’in hanya mengetahui informasi mengenai silatnas dari grup di WhatsApp.

“Kalau surat resminya sampai dengan hari ini, kami belum terima. Kalau ada surat resmi kami pasti akan teruskan ke bawah,” kata Firdaus Roka’in, Rabu (20/3/2019).

Dalam undangan yang viral di media sosial, acara tersebut dilaksanakan bersama oleh DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), DPP Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), serta Badan Koordinasi Nasional Pembangunan, Pemerintahan, Pemberdayaan Kemasyarakatan Desa (Bakornas P3KD). Acara ini rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Jusuf Kalla (JK), dan jajaran menteri.

Silaturahmi itu direncanakan berlangsung pada 30 Maret 2019, tapi kemudian ada catatan diubah menjadi 2 April 2019 untuk menyesuaikan jadwal Jokowi. Undangan itu ditembuskan ke Menko Polhukam, Menko PMK, hingga Mendagri.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *