Subangjaya Jadi Kampung Pertama di Wilayah Timur yang Dievaluasi

Radarlamteng.com, BANDARSURABAYA – Subangjaya, perwakilan dari Kecamatan Bandarsurabaya menjadi kampung pertama yang dievaluasi oleh tim Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dalam kegiatan lomba kampung.

Penilaian berlangsung di balai kampung setempat, Senin (18/3/2019) pagi. Hadir dalam penilaian, Camat Bandarsurabaya Zaenal Abidin beserta jajaran, kepala kampung se-kecamatan setempat dan romobongan tim penilai.

“Kampung pertama di wilayah timur yang kita sambangi adalah Subangjaya, Kecamatan Bandarsurabaya,” ujar Ketua Tim Penilai, Laksono Ramdan.

Dalam penilaian, ada beberapa aspek yang dievaluasi. Yakni bidang pemerintahan, bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan.

“Dengan dilakukan evaluasi ini kami berharap kedepan kampung-kampung di Lampung Tengah mampu berinovasi dan menjadi kampung yang maju, nyaman dan sejahtera,” jelas Laksono.

Sementara, Kakam Subangjaya Ahmad Gafur ucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah mempercayainya menjadi perwakilan dalam lomba tingkat kabupaten.

“Terima kasih juga kepada tim evaluasi kabupaten atas dilakukannya penilaian ini. Semoga kami mendapatkan hasil terbaik dalam lomba ini,” tukasnya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *