Minim Informasi, Festival Band Jingle Pemilu KPU Lamteng Belum Banyak Diketahui Masyarakat

radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Minim informasi, Festival band jingle Pemilu 2019 dan festival hadroh yang bakal digelar KPU Lampung Tengah (Lamteng) pada 23-24 Maret 2019 masih banyak belum diketahui masyarakat.

Seperti disampaikan Waris Saputra asal Anaktuha, Jum’at (15/3/2019) malam, mengaku tidak mengetahui akan ada festival band dan hadroh dengan tema Pemilu 2019.

“Saya gak tahu kalau akan ada kegiatan festival band yang diadakan KPU Lamteng. Mungkin informasinya gak sampai ke Anaktuha,” ujar Waris.

Senada disampaikan Iswahyudi, warga Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar. Ia pun mengatakan, tidak tahu akan ada kegiatan konser musik dengan festival band dan hadroh di lapangan Prosida Bandarjaya.

Diketahui, sepekan lagi KPU Lamteng akan menggelar konser musik festival band dan hadroh dengan tema Pemilu 2019.

Amel, pegawai KPU Lamteng menyebutkan kegiatan festival band dan hadroh menggandeng even organizer (EO) asal Sukarame Bandarlampung. Pelaksanaan akan berlangsung 23-24 Maret 2019 di Lapangan Prosida Bandarjaya. Ada total hadiah senilai Rp10 juta yang disiapkan pada gelaran festival tersebut.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *