Caleg Demokrat Kukuhkan 14 Kordes di Trimurjo, Targetkan 10 Ribu Suara

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Untuk semakin memantapkan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang, calon Legislatif (caleg) dari Partai Demokrat mengukuhkan sebanyak 14 Koordinator Desa (Kordes) se-Kecamatan Trimurjo.

Kegiatan yang digelar di Posko Sejarah (Posko Pemenangan) Kelurahan Adipuro Kecamatan Trimurjo itu dihadiri oleh Caleg Demokrat untuk DPRD Lampung Tengah, Toni Sastra Jaya, SH.MH, Caleg DPRD Provinsi Lampung Ir. Hi. Midi Iswanto, MH, dan Caleg DPR RI Ilham Medrofa, serta ratusan masyarakat dari masing-masing kampung.

Dalam sambutannya, Toni Sastra mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir mendeklarasikan dukungan kepada dirinya agar dapat maju menjadi wakil rakyat dalam pemilu mendatang. Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terimaksih kepada 350 timses yang siap memenangkan dirinya pada pileg 2019

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama tim yang ada di Kecamatan Trimurjo ini, dan juga dapat bertatap muka langsung kepada masing-masing calon, baik caleg provinsi maupun RI,” terang pengacara dan juga Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten ini, Rabu (14/03/2019).

Ditambahkannya, pada pemilu mendatang ia menargetkan dapat meraih sebanyak sepuluh ribu suara untuk wilayah Kecamatan Trimurjo. Karena dirinya yakin tim-tim yang telah dibentuk adalah tim yang sangat berkomitmen dan profesional.

Disisi lain, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Midi Iswanto mengungkapkan, untuk memaksimalkan pencapaian dalam pileg mendatang, tentunya semua tim harus bekerja melalui rambu-rambu yang ada.

“Jika dilihat dari persiapan tim-tim kita, target sepuluh ribu suara pasti tercapai. Karena mereka sangat semangat sekali. Kita berdoa saja mudah-mudahan target kita untuk mencapai suara terbanyak bisa tercapai,” tutupnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *