Rayakan Ulang Tahun ke 46 di Kantor DPC PDIP Lamteng, Ini Doa Ni Ketut Dewi Nadi

Radarlamteng, GUNUNGSUGIH – Suasana penuh suka cita terlihat saat perayaan ulang tahun Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi ke 46 tahun. Perayaan itu berlangsung di kantor DPC PDIP Kabupaten Lamteng, Selasa (12/3/2019).

Terlihat para kader partai PDIP Lamteng memberikan kejuatan dengan menyiapkan kue tar serta tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Ni Ketut Dewi Nadi.

Dalam suasana suka cita, anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Caleg DPR RI I Komang Koheri, suami dari Ni Ketut Dewi Nadi, secara langsung mendampingi dan memberikan selamat serta doa terhadap istri tercinta.

“Saya berterima kasih kepada para kader PDIP Lamteng yang memberikan perhatian kepada istri saya Ni Ketut Dewi Nadi. Tentunya, saya dengan tulus dan ikhlas memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar di usia ke 46 tahun ini selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, sukses dalam meraih apa yang dicita-citakannya,” katanya.

Sementara itu, Dewi sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepadanya. “Saya merasa senang dan bersyukur atas nikmat serta karunia dari Tuhan YME yang diberikan kepada saya,” ujar Dewi.

Masih dikatakannya, pihaknya berterimakasih atas perhatian dan doa doa dari para kader PDIP Lamteng, masyarakat dan keluarga. “Saya berharap dan berdoa kepada Tuhan YME agar selalu diberikan kelancaran dan dengan mudah meraih apa yang saya cita citakan,” kata Dewi. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *