Kampung Bumimas Bersiap, Target Juara 1 di Tingkat Kabupaten

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Jelang pelaksaan lomba kampung tingkat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) tahun 2019, Kampung Bumimas yang menjadi wakil dari Kecamatan Seputihagung, terus melakukan persiapan.

Persiapan tersebut, dilakukan oleh seluruh warga Kampung Bumimas secara bergotong-royong. Selain itu, pihak kecamatan serta seluruh unsur pemerintahan yang ada di Kecamatan Seputihagung, juga ikut terjun langsung membantu persiapan tersebut. Sehingga, pelaksaannya telah selesai 80 persen.

Camat Seputihagung Chandra Sukma menargetkan, kecamatan yang dipimpimnya tersebut meraih juara satu, dan mewakili Lamteng untuk melaju ketingkat Provinsi Lampung.

“Untuk lomba kampung tahun ini, target kami ialah juara satu, agar dapat mewakili Lamteng untuk melaju ketingkat propinsi,” ujarnya.

Dengan target juara satu tersebut, tentunya banyak persipan serta inovasi kampung yang harus disuguhkan, agar dapat bersaing dengan kampung yang lain. Untuk itu, Chandra Sukma mengaku sudah mempersiapkannya matang-matang sejak awal.

“Untuk meraih juara satu, tentunya tidak mudah. Untuk itu, kami sudah mempersiapkan terobosan serta inovasi terbaru kami, dalam pelombaan kampung tersebut. Dan kami yakin, kami bisa juara,” tutupnya. (red/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *