Jelang Lomba, Kampung Depokrejo Mantapkan Persiapan

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Jelang lomba kampung tahun 2019, Kampung Depokrejo, Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah (Lamteng) terus memantapkan persiapan.

Sekretaris Kampung (Sekam) Kampung Depokrejo, Yanto mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk semakin memantapkan persiapan lomba kampung yang akan dinilai pada tanggal 2 April 2019 mendatang.

“Alhamdulillah hingga saat ini persiapan kita sudah mencapai 50 persen dalam menghadapi perlombaan pada April mendatang. Semoga lomba kampung besok dapat berjalan lancar dan sukses,” ucapanya.

Dan tak lupa pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Trimurjo Isti Saronto. S,Sos,M.M, yang sudah mempercayai kampungnya untuk mewakili kecamatan setempat dalam lomba kampung tersebut

“Saya ucapkan terimaksih kepada Camat Trimurjo yang mana sudah mempercayai kampung Depok Rejo ini untuk dapat mewakili Kecamatan Trimurjo dalam lomba kampung tingkat kabupaten ini. Semoga bisa mendapat nilai terbaik dan juga bisa mewakili Kabupaten Lamteng ke tingkat Provinsi Lampung,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *