Peringatan Harlah ke-5, Almacida Lampung Gelar Donor Darah

Radarlamteng.com, WAYSEPUTIH – Organisasi Masyarakat (Ormas) Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Provinsi Lampung memperingati hari lahir (harlah) yang ke-5, Minggu (10/3/2019).

Peringatan tersebut diisi dengan kegiatan sosial donor darah yang berlangsung di Kecamatan Wayseputih, Lampung Tengah (Lamteng).

Ketua Almacida Lampung Baroji mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan harlah bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar anggota, dan memberikan kontribusi sosial yang positif kepada maayarakat.

“Kita ingin dengan keberadaan Almacida di Lampung, bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, dan pembangunan di provinsi ini,” terangnya.

Menurut dia, momentum peringatan harlah Almacida merupakan titik ukur keberhasilan suatu organisasi masyarakat.

“Usia lima tahun, adalah usia dimana jika manusia itu masuk ke dalam dunia pendidikan. Jadi, isinya belajar dan terus belajar. Itulah yang kami lakukan hingga saat ini. Belajar dan terus belajar mengabdi kepada masyarakat,” terangnya.

Dirinya berharap, melalui peringatan harlah Almacida yang ke-5, menjadikan simbol organisasi tersebut semakin eksis berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Lampung kedepan.

“Kami berharap bisa memberikan kontribusi untuk Lampung maju berkembang dan sukses dalam pembangunan di masa yang akan datang,” harapnya.

Pada peringatan tersebut turut dihadiri jajaran forkopimcam Wayseputih dan ribuan anggota aktif Almacida se-Lampung. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *